Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungSopir Angkot Terima Sembako dari Polisi

Sopir Angkot Terima Sembako dari Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Polsek Kuta Utara membagikan paket sembako ke masyarakat yang terdampak kebijakan kenaikan harga BBM. Khususnya pekerja informal yang berpenghasilan kecil seperti sopir angkut. Pemberian sembako ini berlangsung di kawasan Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Senin (11 September 2022).

Pemberian sembako ini sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran Polri. Agar menyikapi adanya kenaikan harga BBM yang menjadi beban ekonomi di masyarakat. Sehingga Polri perlu ikut berpartisipasi dalam pemberian bansos kepada masyarakat terutama yang terdampak langsung.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan pembagian sembako hari ini menyasar sopir angkut dan warga kurang mampu yang memang terdampak ekonominya pascakenaikan harga BBM bersubsidi.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM. Jangan di lihat besarnya semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Dijelaskannya, pemberian sembako ini akan dilaksanakan secara terus menerus dengan sasaran masyarakat  yang betul betul kurang mampu.

Sementara itu, David Windi Nggina Atang seorang sopir angkut air mineral dan I Wayan Dwita, warga penerima sembako yang tinggal di jalan Batu Bolong, Banjar Pipitan, Desa Canggu merasa senang menerima bingkisan sembako.

BACA :  Diduga Karena Masalah Makanan, Tukang Air Nekad Tusuk Temannya

“Kami sangat senang dapat bantuan sembako. Setidaknya bisa menambah keperluan hidup selama beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular