Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBulelengSopir Mengantuk, Sebuah Truk Hantam Pembatas Jalan

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Hantam Pembatas Jalan

BULELENG, balipuspanews.com – Sebuah Truk dengan Nomor Polisi P 8144 UW yang dikendarai A,38, menghantam pembatas jalan tepatnya di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan PT SUN STAR MOTOR , Km 3,000 meter, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 04.00 WITA.

Kronologis awal bermula saat Truk yang dikendarai A yang berasal dari Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo lewat di jalur provinsi tepatnya Jalan Ahmad Yani depan PT SUN STAR MOTOR , Km 3,000 meter, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Sesampainya di TKP tiba-tiba truk yang bermuatan Es Batu yang nantinya akan dibawa ke Karangasem untuk mengambil udang langsung menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Hal itu disebabkan sang sopir pada saat itu diduga mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba oleng dan tak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Ya benar untungnya sang sopir selama dan tidak dirawat,” ujar Iptu Gede sumarjaya saat dikonfirmasi, Selasa (27/4/2021) sore.

Akibat dari kejadian tersebut kerugian yang dialami sebesar Rp 1 Juta, sementara itu kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng untuk dilakukan serta penyelidikan.

BACA :  Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Pengayar di Pura Agung Besakih

“Sekarang ditangani Unit lantas Mapolres Buleleng,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular