Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaSopir Mengantuk, Tronton Seruduk Tronton Hingga Terguling

Sopir Mengantuk, Tronton Seruduk Tronton Hingga Terguling

JEMBRANA, balipuspanews.com– Nekat mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk membuat dua truk tronton mengalami kecelakan lalu lintas. Akibat kecelakaan lalu lintas itu, satu truk tronton terguling dan satu lagi ringsek bagian depannya.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Rabu (29/11/2023) sekitar pukul 15.30 WITA di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, kilometer 111 wilayah Banjar Tetelan, Desa Candi Kusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana itu dialami truk Tronton Hino DK-8620-WB dengan truk Tronton Hino  DK-8136-WP.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayangi menyampaikan berawal dari truk tronton Hino DK-8620-WB yang dikemudikan Sukrawan,45, asal Banjar Moding Kaja, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, datang dari arah Gilimanuk (barat) ke arah Denpasar (timur).

Diduga karena Sukrawan mengantuk, sampai di lokasi kejadian truk tronton yang dikemudikanya, kehilangan kendali, lalu menabrak bagian belakang kanan kendaraan truck Tronton Hino DK-8136-WP yang sedang parkir di tepi jalan sebelah kiri dari arah barat .

“Akibatnya truk Tronton Hino  DK-8620-WB mengalami kerusakan ringsek pada bagian depannya,”jelasnya.

BACA :  Dua Pengedar Pil Koplo Ditangkap

Sedangkan truk Tronton Hino  DK-8136-WP yang dikemudikan Ardiana,47, asal Banjar Tangimeyeh, Desa Berambang, Kecamatan Negara, terdorong kemudian terguling ke bahu jalan sebelah kanan dari arah barat.

“Dan mengalami kerusakan bak belakang bengkok, pegangan ban depan kiri patah,” ujarnya.

Meski kedua truk itu rusak cukup parah, namun kedua sopirnya selamat.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular