Truck yang membawa galon blong dan masuk tegalan salah satu warga Nyuhtebel, Manggis, Karangasem. Foto Suhartawan balipuspanews

KARANGASEM, balipuspanews.com -Apes benar nasib Wayan Sudiada, 48, asal Baturiti, Tabanan. Diduga dalam keadaan ngantuk, Sudiada yang mengemudikan truk DK 9317 BD  bermuatan gallon hilang kendali dan menyebabkan truk masuk kebun milik warga di Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Nyuhtebel, Manggis, Karangasem.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa sore (14/4/2019) sekitar pukul 14.30 wita. Kejadiannya tepat disebelah SPBU Nyuhtebel. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa naas itu terjadi, truk yang dikemudikan Sadiada melaju dari arah Amlapura menuju klungkung.

sewa motor matic murah dibali

Setibanya dilokasi kejadian, truk mendadak hilang kendali  dan meluncur ketegalan milik Mangku I Nengah Ariasa yang berada disebelah kiri jalan raya.

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir truk mengantuk saat mengemudi sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya,” kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pengemudi truk selamat hanya mengalami luka ringan, sementara untuk kerugian ditaksir mencapai Rp. 15 juta. ( igs)

Tinggalkan Komentar...