Pelaku
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Peristiwa berdarah, Sopir Tebas Sopir yang terjadi pada Selasa (14/08) lalu di Jalan Umun Banjar Dinas Muntig, Desa Amertabhuana, Selat, Karangasem rupanya pelaku dan korban adalah mantan rekan kerja di sebuah toko bangunan yang berada di wilayah Denpasar.

Seperti yang dituturkan Unit Reskrim Pilsek Selat, Iptu I Made Sudihartama, berdasarkan pengakuan dari pelaku Nyoman Somedana (32) asal Banjar Dinas Tabang, Desa bebetin, Kecematan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Permasalahan antara mantan rekan kerja ini berawal dari motor pelaku yang saat itu masih dalam proses kredit namun nunggak melakukan pencicilan, hingga akhirnya dicari sampai ketempat pelaku dan diambil oleh pihak koprasi.

Kemungkinan karena pelaku heran dan bertanya tanya kenapa pihak koprasi sampai tau dimana alamatnya sehingga motornya diambil. Bertanyalah pelaku kepada korban I Ketut Wardana (42) asal Banjar Dinas Manik, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem mantan rekan kerjanya disalah satu toko bangunan didaerah Denpasar tersebut kenapa pihak koprasi sampai tau alamatnya.

Menyikapi pertanyaan tersebut, Korban dikatakan seolah olah tidak terima dengan pertanyaan tersebut. Sejak itulan hubungan antara pelaku Nyoman Somedana dengan korban I Ketut Warsana menjadi kurang baik.

“Pelaku menanyakan kepada korban kenapa pihak Koperasi bisa mengetahui alamat tersangka sehingga motornya ditarik, sejak itu antara korban dan pelaku ada masalah hingga terjadi peristiwa kemarin,” kata Sudihartama.

Dijelaskan Sudihartama, semua keterangan tersebut baru dari pihak pelaku saja. Pihaknya belum bisa mencari keterangan dari korban lantaran usai kejadian korban masih dalam kondisi pusing. Rencananya pihak kepolisian akan mencari keterangan korban hari ini namun setelah dikonfirmasi korban belum bisa memberikan keterangan

“Rencananya hari ini, tapi kita sudah konfirmasi korban belum bisa dimintai keterangan, sementara kita hanya minta keterangan saksi saksi yang lainnya,” ungkapnya. (suar/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...