Sopir Tewas di Bandara

Sopir tewas

Badung, balipuspanews.com  – Bandara Ngurah Rai, Badung heboh kemarin. Ini karena seorang sopir Budiarto 60 ditemukan tewas. Korban adalah sopir perusahan Tawon Mas Persada yang tinggal di jalan Tunjung Biru no 5 Tohpati, Denpasar. Korban ditemukan meninggal dunia dalam mobil DK 719 CS yang sedang parker di B1 Bandara. Kuat dugaan korban tewas karena serangan jantung. Budiarta yang asal Jakarta pertama kali ditemukan saksi Doli Fernando Tambunan pegawai APS Bandara Ngurah Rai. Menurut pria asal Pematang Siantar, Sumut mengatakan sekitar pukul 09.45 dia membang sampah tidak jauh dari mobil korban. Saat itu saksi sempat melihat korban sedang duduk dalam mobil.

“Saya kira sedang menunggu tamu,” ujar Keplsek KP3 Bandara Kompol Krisna kemarin. Lima menit kemudian saksi kembali dan melihat mobil Budiarto masih parker ditempatnya. Mobil korban saat itu berada paling depan. Sementara mobil di belakangnya terus membunyikan klakson. Saksi melihat tidak ada reaksi dari korban. Dia pun mendekati mobil tersebut ingin menegur korban.

“Dikirain dia lagi main HP,” ujar Krisna. Namun ketika di dekati ternyata sopir tersebut diam saja. Saksi kaget karena dilihat dari kaca mobil korban tidak bergerak dan hanya terdiam. Mulut korban juga mengeluarkan air. Kondisi ini kemudian dilaporkan ke Kapolsek KP3 Udara dan Basarnas. Seteleh dilakukan pengedekan korban ternyata sudah tewas. Petugas sempat melarikan ke RS Kasih ibu jalan 69 A Kedonganan Denpasar. Dari hasil pemeriksaan korban meninggal karena serangan jantung.