Truk tabrakan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana, balipuspanews.com– Diduga mengantuk sopir truk tanpa muatan menabrak truk bermuatan coklat di tikungan Pura Segara Rupek, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk,  Melaya, Jembrana, Sabtu (24/11).

“Peristiwa kecelakaan berawal dari truk nopol S 8762 ND yang dikemudikan Abd Ghofur (44) warga asal Sidoarjo,  Jawa Timur Yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar bermuatan cokat,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Widyatmoko Yoga, Sabtu (24/11)

Setibanya di TKP dari arah berlawanan melaju truk nopol K 1474 UC yang dikemudikan Beni Darmawan (32) warga asal Bangsari, Jepara, Jawa Tengah. Di duga sopir mengantuk hingga mengambil haluan ke kanan dan menabrak truk bermuatan coklat

Dalam kecelakaan tersebut, sopir truk Abd Ghofur mengalami luka patah pada paha kanan, sedangkan sopir truk Beni Darmawan selamat.

Saat ini sopir yang mengalami luka langsung dibawa ke Puskesmas Gilmanuk. Kasus kecelakaan yang melibatkan dua truk masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana. (nm/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...