Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungSosialisasi Kurikulum, Sharing Diisi Mahasasiwa Berprestasi

Sosialisasi Kurikulum, Sharing Diisi Mahasasiwa Berprestasi

BADUNG, balipuspanews.com – Program Studi Sarjana Ekonomi melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Prodi Sarjana Ekonomi 2022 yang dihadiri Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi yang dilaksanakan secara online melalui Cisco Webex Meetings, Kamis (4/8/2022).

Rangkaian Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Prodi Sarjana Ekonomi 2022 diawali dengan kegiatan sharing session oleh beberapa mahasiswa/i berprestasi. Mengenai Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) disampaikan oleh Shakira Olivia selaku Mahasiswa Berprestasi Prodi Sarjana Ekonomi.

Rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu sharing session mengenai Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) dan Program MBKM Studi Independen Bersertifikat (SIB) oleh I Gusti Ayu Agung Narayani Semara selaku Mahasiswa Berprestasi Prodi Sarjana Ekonomi.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sharing session mengenai Kompetisi Artikel Ilmiah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Jember Tingkat Nasional dan Program MBKM Pejuang Muda Kementerian Sosial RI oleh Ni Putu Arista Maharani Putri.

Rangkaian Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Prodi Sarjana Ekonomi 2022 dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai perubahan struktur kurikulum Prodi Sarja Ekonomi yang di sampaikan oleh Dr. Ni Putu Wiwin Setyari,SE.,M.Si selaku Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi.

BACA :  Pramuka Kwarcab Badung Gelar Dianpinru dan Dianpinsat Badung Tahun 2024

Serta adanya sesi diskusi mengenai materi-materi yang telah disampaikan pada Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Prodi Sarjana Ekonomi 2022.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan mengenai perubahan struktur kurikulum Prodi Sarjana Ekonomi serta menambah wawasan dan menginspirasi Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi mengenai Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular