Sabtu, April 20, 2024
BerandaKarangasemSosialisasi Pemilu, KPU Ikut Upacara Bersama Siswa SMA di Karangasem

Sosialisasi Pemilu, KPU Ikut Upacara Bersama Siswa SMA di Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem kembali turun ke sekolah untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024.

Senin (25/4/2022), penyelenggara Pemilu ini hadir di dua SMA Negeri di Karangasem, masing-masing SMA N 1 Bebandem dan SMA N 3 Amlapura. Selain memberikan sosialisasi, KPU langsung menjadi pembina upacara.

Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Karangasem, Putu Deasy Natalia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan terobosan KPU dalam upaya mensosialisasikan Pemilu yang bekerjasama dengan pihak Sekolah Menengah Atas maupun Kejuruan di Karangasem.

“Terkait materi ataupun amanat yang disampaikan mencakup Informasi umum tentang Pemilu dan Pemilihan 2024 mendatang serta ajakan kepada para siswa untuk berpartisipasi aktif baik dalam menggunakan hak pilih atau bahkan untuk menjadi penyelenggara,” ujar Deasy.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

BACA :  Guna Melestarikan Permainan Rakyat Sebagai Warisan Budaya leluhur, Disbud Badung Gelar Pekan Kebudayaan Daerah Jantra Tradisi Bali
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular