Karangasem, balipuspanews.com -Tak terima sepanduk dirusak, sekertaris dan ketua tim advokasi partai Berkarya DPD Karangasem, I Gede Putu Suastika didampingi ketua Litbang, I Gusti Ketut Raka Grantipala bersama dua Caleg IGusti Ayu Agung Maha Dewi dapil IV dan I Ketut Eli Megawati caleg dapil I mengadu ke Kantor Bawaslu Karangasem, Jumat (28/12/2018).

Menurut I Gede Putu Suastika, kejadian yang diduga sebagai perusakan APK Caleg dari Partai Berkarya tersebut terjadi di dua lokasi yakni diwilayah Nongan, Rendang dan wilayah Seraya, Karangasem.

“Untuk diwilayah Seraya baru diketahui ada perusakan tanggal 23 Desember sementara di Nongan tanggal 26 Desember pagi,” kata Suastika saat mengadu ke kantor Bawaslu Karangasen.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Karangasem, I Putu Gede Suastrawan membenarkan pengaduan tersebut. Untuk tindak lanjut, pihak Bawaslu akan segera menindaklanjuti serta mendalami pengaduan tersebut.

” Kita secepatnya akan turun lakukan investigasi ke TKP yang dimaksud,” kata Suastrawan saat ditemui Balipuspanews.com di Kantor Bawaslu Karangasem. ( igs)