Saat Satpol PP Klungkung menertibkan spanduk Bali United yang dipasang sembarangan

SEMARAPURA,balipuspanews.com -Keprihatinan Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, SH atas penurunan spanduk kemenangan Bali United Juara(Champion) yang tersebar dibeberapa tempat di Klungkung disampaikan langsung kepada Kasatpol PP Klungkung Putu Suarta agar memberikan toleransi selama sebulan sampai akhir bulan Desember 2019 ini.

Gung Anoom meminta Kasatpol PP Klungkung Putu Suarta agar memberikan tenggang waktu terkait pemasangan spanduk Bali United Champion diseputar wilayah Klungkung. Gung Anom melihat ini sebagai bentuk euforia semata sebagai bentuk apresiasi rasa memiliki Club Bali United yang berhasil keluar sebagai juara antar Club se Indonesia.

“ Saya mohon ijin Pak Kasatpol PP untuk  pemasangan spanduk masyarakat pendukung Bali United karena masih dalam situasi euforia biarkan sampai akhir bulan Desember ini,”ujar Gung Anom melalui pesan WA pada Kasatpol PP Putu Suarta.

Sementara itu Kasatpol PP Klungkung Putu Suarta dihubungi memgapresiasi permintaan Ketua DPRD Klungkung A.A.Gde Anom,SH.

Menurutnya permohonan tersebut bisa diterima dan sudah ditindak lanjuti pada stafnya. Namun dirinya juga sudah menyampaikan kepada Gung Anom agar pemasangannya bisa ditempat yang ditentukan serta agar dibuat dengan bagus serta diatas kain yang rapi,sehingga nantinya kelihatan rapi setelah dipasang.

“ Saya minta  agar pemasangan dan  penempatan spanduk hendaknya menjaga estetika keindahan kota, jangan  mengikat dipertamanan seperti di rambu rambu lalu lintas, dijembatan, sehingga Klungkung tetap asri kelihatannya,”ujar Putu Suarta memaklumi.

Sementara dari kelompok suporter Bali united Klungkung yang menamakan diri NOISYBOYS ketika ditemui memaklumi harapan Kasatpol PP Klungkung.

Mereka sepakat meminta para millenial klungkung terutama pendukung bali united jangan berkecil hati jika spanduk yang dibuat saat ini diturunkan oleh satpol pp klungkung. “Tuangkanlah kreatifitas itu dalam bentuk ucapan dalam media lebih bagus pula, serta tunjukkan nama komunitas kalian sebagai penanggung jawab atas terpasangnya spanduk euforia kemenangan dari Bali united ini, pasti nantinya ucapan kalian akan aman,”ujar salah seorang dari . NOISYBOYS yang tidak ingin namanya dimuat.(Roni/bpn/tim)