Ni Komang Sri kendel

NEGARA,balipuspanews.com- Sanksi disiplin yang diterima H Adrimin, kader PDIP Jembrana yang duduk sebagai wakil ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jembrana sudah ditindakljuti DPC PDIP Jembrana.

H Adrimin yang terkena sanksi karena tidak disiplin saat mengikuti Rakernas di Jakarta digantikan oleh Ni Komang Sri Kendel.

Ketua DPC PDIP Jembrana I Made Kembang Hartawan, saat dikonfirmasi kamis (16/1) mengatakan intruksi dari DPP PDIP agar menganti kader yang duduk di alat kelengkapan dewam (AKD) yang tidak displin saat Rakernas, sudah ditindaklajuti.

Sesuai dengan surat DPD PDIP Bali tertanggal 14 Januari, maka malamnya DPC PDIP Jembrana langsung menggelar rapat internal untuk membahas penganti H Adrimin yang terkena sanksi disiplin itu.

H Adrimin diberhentikan sebagai wakil ketua BK dan pengantfnya ditunjuk kader PDIP perempuan yakni Ni Koamng Sri Kendel.

“Pengantinya adalah Ni Komang Sri Kendel,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, mengatakan surat untuk pergantian H Adrimin yang terkena saksi karena saat rakernas keluar rungan untuk ke toilet lantaran toilet di rungan komisi penuh dari jabatan sebagai wakil ketua BK dari DPC PDIP sudah masuk ke DPRD Jembrana.

Menurut Sri Sutharmi yang juga sebagai skretaris DPC PDIP surat itu akan ditindakljuti dengan memdisposisikan ke BK DPRD Jembrana. “Nanti BK yang menindaklajuti dan mengkaji sebelum diputuskan pergantianya,” jelasnya. (nm/bpn/tim)