Stadion Amlapura Bakal Miliki Tribun Berkapasitas Seribu Penonton

Ilustrasi pembangunan tribun berkapasitas seribu penonton di Stadion Amlapura, Karangasem
Ilustrasi pembangunan tribun berkapasitas seribu penonton di Stadion Amlapura, Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Sebentar lagi, tribun dengan kapasitas sekitar seribu orang penonton lengkap dengan ruang ganti serta beberapa ruangan penunjang dibawahnya akan dibangun di Stadion Amlapura, Jalan Veteran, Amlapura.

Kabarnya, pembangunan tribun Stadion Amlapura yang menggunakan dana BKK Provinsi Bali dengan nilai pagu lebih dari Rp 16 Miliar itu kini sedang memasuki tahap tandatangan kontrak.

Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya ditemui wartawan baru-baru ini mengungkapkan, tribun nantinya akan dibangun disebelah barat lapangan dengan luas tribun 48 meter × 16,25 meter.

“Kapasitasnya sekitar seribu orang, dibawah tribun juga akan dibuat beberapa ruangan, seperti ruangan pemain, ruang medis dan ruangan penunjang lainnya,” ujar Wijaya.

Baca Juga :  Kapolresta dan Dandim Sidak Pantai Kuta

Sementara itu, Kadisdikpora Karangasem, I Wayan Sutrisna belum bisa berkomentar banyak terkait dengan tahapan pembangunan tribun Stadion Amlapura tersebut.

Namun demikian ia mengakui bahwa saat ini prosesnya masih di Pokja dan rencananya apabila tidak ada halangan, kemungkinan minggu-minggu ini akan dilaksanakan penandatanganan kontrak.

“Sabar dulu, ini masih berproses, nanti kalo sudah pasti tandatangan kontrak pasti kita akan sampaikan ke publik,” jelas Sutrisna.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali