Minggu, Oktober 25, 2020
Beranda Bali Karangasem Staf Khusus Presiden Jokowi Sumbang Seribu Masker Untuk Warga Karangasem

Staf Khusus Presiden Jokowi Sumbang Seribu Masker Untuk Warga Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com –  AA Gede Ngurah Ari Dwipayana, staf khusus presiden Joko Widodo, menyumbang seribu masker untuk menekan penyebaran Covid-19 di Bumi Lahar Karangasem.

Masker tersebut dibagikan belasan pemuda yang tergabung dalam organisasi DPC Persadha Nusantara Karangasem, Ikatan Alumni STKIP dan APHB Karangasem di simpang empat Subagan, Karangasem, Senin (21/9/2020).

I Wayan Budiasa, Selaku Koordinator kegiatan mengungkapkan, ada sekitar seribu pcs masker yang dibagikan kepada pengguna jalan dikawasan simpang empat Subagan yang disumbangkan oleh Koordinator Staf Khusus Kepresidenan, A.A.Gede Ngurah Ari Dwipayana.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk sinergi pemuda mendukung upaya pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Karangasem.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini agar dapat membangun semangat pemuda untuk bergotong-royong dalam membantu sesama di tengah pandemi corona,” kata Budiasa.

Yang lebih penting lanjut Budiasa, melalui kegiatan pembagian masker ini kedepan tidak lagi ada penambahan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 akibat dari kurang waspadanya masyarakat karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of