Kamis, April 18, 2024
BerandaBulelengStress Sakit tak Sembuh, Pilih Minum Diazinon di Campur Sprite

Stress Sakit tak Sembuh, Pilih Minum Diazinon di Campur Sprite

Buleleng, balipuspanews.com – Aksi bunuh diri yang dilakukan satu keluarga di  Banjar Dinas Jero Kute, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng dipicu sakit yang tak kunjung sembuh, sehingga meminum racun jenis Diazinon di campur minuman sprite hingga tewas.

Menurut ayah korban  Made Suardana, (58) ketika dirinya  berangkat ke pasar sekitar pukul  03.00 wita, dirinya melihat semua Korban tidur di Kamar sebelah timur dengan lampu menyala.

BERITA TERKAIT : Tragis dan Menggenaskan Satu Keluarga Tewas Tegak Racun

Apes begitu pulang dari pasar, dirinya melihat lampu rumah menyala semua dan dilihat ditempat tidur awal Semua korban tidak ada, saksi mencium bau yang diperkirakn gas  kompor yang  sangat menyengat.

Dirinya menyangka  ada gas yang bocor dalam kamar.

Kemudian saksi mengecek pintu kamar sebelah barat paling utara dalam keadaan terkunci.

Kemudian dirinya  mendobrak kamar tersebut dan dilihat semua korban dalam posisi tertidur setelah di cek semua korban keluar busa dari mulut korban, kemudian dirinya mencari kelapa muda yang ada di depan rumahnya untuk diminumkan ke korban namun korban sudah tidak ada reaksi.

BACA :  Penjual dan Pengguna Narkoba Diringkus Polres Buleleng, Sembunyikan Paket di Helm

Selanjutnya sang ayah membawa anak dan istrinya ke Bidan Kadek Dewi di Desa Pacung, kondisi korban sudah meninggal.

Dokter puskesmas Tejakula 2 , dr. Komang  Ari Wirama, bedasarkan hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga akibat meminum racun pestisida merek Diazinon di campur minuman sprite.

Sang ayah menuturkan menerangkan tidak pernah ada masalah dan kondisi korban perempuan Kadek Suciani mengalami sakit batuk tidak kunjung sembuh serta anaknya yang  laki Putu Wahyu adi Saputra juga mengalami Sakit Batuk dan sem

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular