Jumat, Juni 21, 2024
BerandaGianyarSuami Presiden Komisi Eropa, Heiko Von Der Leyen Kunjungi Objek Wisata Pura...

Suami Presiden Komisi Eropa, Heiko Von Der Leyen Kunjungi Objek Wisata Pura Goa Gajah

GIANYAR, balipuspanews.com– Disela-sela berlangsungnya KTT G20 di Nusa Dua Badung Bali, suami Presiden Komisi Eropa Ersula Von Der Leyen yakni Heiko Von Dee Leyen mengunjungi Objek Wisata Pura Goa Gajah di Desa Badulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Rabu (16/11/2022) siang.

Dalam kunjungannya kali ini, Heiko Von Der Leyen berkesempatan berkeliling di areal Pura Goa Gajah untuk melihat keindahan pura serta jejak-jejak sejarahnya. Dimana, Heiko terlihat takjub melihat bangunan dan keindahan Pura Goa Gajah.

Salah seorang staf yang langsung memandu kunjungan Heiko Von Der Leyen ke Pura Goa Gajah, I Nyoman Sukadana mengatakan bahwa Heiko merasa takjub saat berkeliling di areal Pura Goa Gajah.

“Beliau mengatakan sangat takjub akan sejarah dan nuansa dari Pura Goa Gajah ini, tadi sempat masuk ke dalam Goa hingga ke bangunan Budha,” ujarnya usai kunjungan.

Sementara itu, kunjungan dari suami Presiden Komisi Eropa ke Objek Wisata Pura Goa Gajah ini mendapat pengawalan ketat dari Paspampres dan petugas kepolisian dari Polres Gianyar.

BACA :  Tari Joged Bumbung Buleleng, Tarik Perhatian Ribuan Pasang Mata di PKB 2024

Penulis: Ketut Catur

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular