Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungSuastiari Resmi Gantikan Almarhum IB Sunartha di DPRD Badung

Suastiari Resmi Gantikan Almarhum IB Sunartha di DPRD Badung

BADUNG, balipuspanews.com – DPRD Badung, Rabu (21/4/2021), menggelar rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) almarhum IB Made Sunartha yang digantikan oleh srikandi PDIP Ni Luh Kadek Suastiari di Ruang Sidang Utama Gosana Kantor DPRD Badung.

Suastiari akan meneruskan tugas almarhum IB Sunartha hingga 2024 mendatang.

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata selaku pimpinan rapat menyampaikan PAW sesuai amanat dari UU dan sudah mendapat persetujuan dari Gubernur Bali.

“Ini merupakan amanat dari UU, kita sudah melakukan proses dan berproses semua. Dan ini sudah mendapat persetujuan dari gubernur,” terangnya.

Parwata juga menyampaikan harapannya pada PAW DPRD Badung agar benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

“Saya harap dengan adanya pengganti antar waktu ini, terlaksana tugas-tugas dan fungsinya dengan benar. Terutama di masa sulit Covid-19 ini. Agar bisa bersama-sama melaksanakan peran dan tugas kita. Dimana kita harus betul-betul mendengar aspirasi masyarakat. Untuk dijadikan rekomendasi program di pemerintahan,” tuturnya.

BACA :  Guna Wujudkan Tata Kelola Arsip Yang Baik, DISKERPUS Badung Gelar BIMTEK Kearsipan dan Perpustakaan Bagi Kepala Desa se-Badung

Pihaknya juga berharap Kadek Suastiari cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya dalam hal ini lembaga dewan, sehingga dapat bersama-sama dengan maksimal menjalankan tugas dan fungsi.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD I Putu Parwata ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta. Nampak pula Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Wakil Bupati I Ketut Suiasa dan Sekda I Wayan Adi Arnawa.

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular