Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan Mobil operasional diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino untuk Subdenpom IX 3-2 Negara Jumat (9/11).
Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan Mobil operasional diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino untuk Subdenpom IX 3-2 Negara Jumat (9/11).
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Banyaknya tugas-tugas yang harus dilaksanakan anggota polisi militer (Pom) yang berdinas di Subdenpom IX/3-2 Negara. Untuk mendukung dan melancarkan tugas-tugas tersebut Pemkab Jembrana ikut memberikan bantuan berupa satu unit mobil operasional.

Mobil operasional untuk Subdenpom IX 3-2 Negara itu Jumat (9/11) diserahlan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha dan diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino, di halaman Gedung Kesenian Bung Karno.

Dengan diserahkanya kendaraan operasional itu berupa Toyota Avanza dengan Nopol DK 1044 WE tahun 2019 dengan sistem pinjam pakai itu, Bupati Artha berharap bisa dimanfaatkan dan dipelihara dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom.

“ Saya harap fasilitas berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan di Denpom Jembrana. Juga bisa di gunakan untuk kegiatan dan digunakan sebaik- baiknya, karena kami paham tugas-tugas Polisi Militer khususnya dalam pelayanan cukup berat,”ujarnya.

Artha juga mengatakan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu tugas-tugas kenegaraan seperti yang menjadi tugas Denpom. “Apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas TNI dalam menjaga kedaulatan negara sangat berat, sehingga perlu didukung ,” kata Artha.

Sementara Kolonel Cpm Tugino menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Jembrana atas serah terima kendaraan operasional. “ Bantuan kendaraan operasional itu tentu akan sangat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan tugas–tugas kami di Denpom selanjutnya,”ungkapnya. (nm/bpn/tim)