Suci The Voice menemui Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana guna meminta doa restu dan dukungan mengikuti ajang The Voice Indonesia.
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Ni Luh Putu Suciantini (27) asal Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng lolos ke Babak battle round ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019. Penyanyi yang akrab disapa Suci dinyatakan lolos di babak knockout dan siap maju babak battle round.

 

Suci sangat mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bali khususnya Kabupaten Buleleng untuk memberikan doa serta mendukung untuk menjadi yang terbaik dalam ajang The Voice Indonesia.

 

Hal tersebut disampaikan saat menemui Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, belum lama ini.

 

Suci mengaku, proses yang diikutinya masih sangat panjang. Setelah lolos dari blind audition dengan memilih Armand Maulana sebagai Coach, Suci bertarung di babak knockout, berhasil melewati babak knockout, Suci kembali akan bertarung di babak battle round.

 

“Kalau saya lolos lagi, saya akan masuk ke babak live round, semifinal, sampai grand final,” singkatnya.

 

Sementara, Bupati Suradnyana mengaku sangat bangga memiliki anak muda yang berbakat seperti Suci yang telah mengharumkan nama Bali dan Buleleng khususnya di ajang nasional tersebut.

 

Mantan anggota DPRD Provinsi Bali ini pun mengajak seluruh masyarakat Bali, Buleleng khususnya untuk mendukung penuh usaha Suci di ajang The Voice Indonesia.

 

“Mari kita bersama-sama mendukung Suci di ajang The Voice Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Yuk, kita dukung sama-sama agar Suci lolos sampai final, dan astungkara jadi juara,” ucap Bupati Suradnyana.

 

Gede Riasa selaku ayahanda Suci pun bakal memasang baliho di sejumlah tempat-tempat strategis seputaran Desa Baktiseraga.

 

“Ini dilakukan mengingat kami beleum mengetahui teknis mendukungnya bagaimana. Kami berharap dengan baliho ini, masyarakat menjadi tahu tentang perjuangan Suci di The Voice Indonesia 2019,” tutupnya.