Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Gianyar Sudikerta Klaim Demokrat dan Gerindra Berkoalisi, tak Khawatir Puri Absen Cabup

Sudikerta Klaim Demokrat dan Gerindra Berkoalisi, tak Khawatir Puri Absen Cabup

Gianyar, balipuspanews.com – Ketua DPD Partai Golkar yang juga calon Gubernur Bali 2018 (SGB) mengklaim sudah berkoalisi dengan partai Demokrat dan Gerindra, politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali ini tak mengkhawatiri Puri Ubud absen menjadi calon Bupati Gianyar pasca Cok Ace mendaftar sebagai cawagub di PDIP.

“Itu hak dia kita menghargai dan menghormati beliau, semuanya terbuka lebar tidak hanya dari Puri Ubud, siapapun yang memiliki elektabilitas tinggi kita dukung,” kata Ketua DPD Golkar, I Ketut Sudikerta ketika dikonfirmasi soal pendaftaran Cok Ace ke PDIP usai melakukan road show di Wantilan Pura Taman Pule, Mas, Ubud, Sabtu  (1/7).

Yang jelas, kata Sudikerta partai Golkar memiliki mekanisme tersendiri untuk menentukan calon.

“Hasil survey dan realita kita pakai acuan memunculkan calon Bupati, ” jelasnya.

Disisi lain, ketika ditanya soal koalisi yang tengah dirancang partai Golkar untuk mengusung SGB beserta pasangannya, Sudikerta dengan tegas mengatakan sudah berkoalisi dengan Demokrat dan Gerindra.

“Sudah berkoalisi dengan partai Demokrat dan Gerindra, kita lihat nanti hasilnya paling lambat akhir Juli sudah dipatenkan pasangan saya termasuk koalisi yang mengusung,” jelasnya.

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of