19/09/2020, 8:34 AM
Beranda Bali Jembrana Suhu Tinggi, Penumpang AKAP Pingsan di Terminal

Suhu Tinggi, Penumpang AKAP Pingsan di Terminal

NEGARA,balipuspanews.com- Petugas di posko terpadu dan sopir-sopir, Selasa (21/4) siang dikagetkan oleh seorang yang tergolek dibangku ruang tunggu terminal Gilimanuk. Penumpang Bus AKAP itu setelah diperiksa ternyata pingsan.

Melihat ada penumpang yang pingsan Satgas kesehatan di posko terpadu kemudian datang lengkap dengan mekakai alat pelindung diri (APD) untuk melakukan pemeriksan dan memberikan pertolongan.

Penumpang berinisial WY, 64, asal Malang, Jawa Timur itu kemudian diperiksa suhu tubuhnya. Karena suhu tubuhnya lebih dari 39 derajat, petugas kesehatan sempat curiga sehingga dilakukan rapid test. Dari hasil rapid test tersebut ternyata penumpang bus AKAP Gunung Harta itu tidak terjangkit corona atau reaktif covid-19.

“Pemeriksaan langsung dilakukan di terminal dan dari rapid test hasilnya negative. Mungkin dia mengderita demam dan kelelahan,” ujar seorang petugas posko terpadu. (nm/bpn/tim)

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play