Jumat, Juni 14, 2024
BerandaGianyarSukses Meraih Predikat WBK, Polres Gianyar Kini Menuju WBBM

Sukses Meraih Predikat WBK, Polres Gianyar Kini Menuju WBBM

GIANYAR, balipuspanews.com – Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang disandang Polres Gianyar tidak membuat Kapolres AKBP Ketut Widiada, S.I.K berhenti berbenah. Saat ini, Polres Gianyar sedang menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Ketut Widiada saat memberikan arahan kepada anak buahnya yang ditugaskan sebagai polisi banjar di lapangan Endra Dharmalaksana, Rabu (24/4/2024).

Dalam apel yang juga dihadiri
Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K, pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran dan seluruh polisi banjar Polres Gianyar itu, Kapolres menyampaikan, keberadaan Polisi Banjar di masing-masing Desa agar meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayahnya masing-masing berupa C3 serta menjaga nama baik Polres Gianyar agar tercapai predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

“Saat ini Polres Gianyar sudah berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) semoga tahun ini kita bisa meraih predikat tersebut dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujar Kapolres asal Buleleng ini.

BACA :  Ratusan Calon Bintara Polri Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani

Perwira dua melati itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel karena sudah melaksanakan tugas dengan baik serta meminimalisir penyimpangan.

“Tetap berbuat baik dan ingat selalu keluarga di rumah serta jaga kesehatan karena kedepan kegiatan kontinyu dan banyak kegiatan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Penulis/Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular