14/08/2020, 10:53 AM
Beranda Bali Sukses Salurkan 100 Paket Sembako, Pramusti Bali Kembali Salurkan 180 Paket Sembako...

Sukses Salurkan 100 Paket Sembako, Pramusti Bali Kembali Salurkan 180 Paket Sembako untuk Insan Seni Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Pramusti Bali kembali membagikan 180 paket sembako untuk meringankan warga terutama pekerja seni akibat dampak covid -19. Sebelumnya, wadah seniman Bali itu juga telah menyumbangkan 100 paket sembako yang dikumpulkan dari dana konser online seniman Bali.

Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana, yang akrab disapa Rahman mengakui sempat merasa sangat kaget dan tak pernah menduga kalau Pramusti Bali dapat kepercayaan, dan tanggungjawab untuk membagikan bantuan paket sembako dari sejumlah pihak baik pemerintah maupun swasta serta swadaya pribadi atau personal ataupun kelompok/golongan bagi masyarakat terdampak pandemi COVID – 19, termasuk bagi para pekerja seni budaya (seniman) Bali.

Rahman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan dan tanggungjawab yang telah diberikan kepada Pramusti Bali untuk membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak termasuk para pekerja seni budaya (seniman) Bali.

“ Kami pastinya akan berupaya maksimal membagikan paket sembako ini bagi masyarakat terdampak sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kemanusiaan, serta rasa keadilan publik,” tegasnya, sembari berharap bantuan ini tepat sasaran dan tentunya sesuai target bersama.

Lebih jauh, Produser Musik Bali yang juga Wakil Ketua KPID Bali ini mengajak semua pihak bersatu untuk saling menguatkan dan bergotong royong bersama dalam penangulangan pandemi COVID – 19 secara terus menerus. Sudah tentunya sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi global ini.

Kepada masyarakat, kami dari Pramusti Bali mengingatkan dalam kesadaran dan kesabaran untuk selalu mematuhi aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi COVID – 19 secara terus menerus, dengan selalu pakai masker, selalu cuci tangan, dan jaga jarak saat berada di ruang publik untuk kebaikan bersama.

“ Marilah kita bersama saling menjaga diri, menjaga keluarga. Semoga kita cepat bisa hidup normal kembali seperti biasanya selama ini,” ajaknya.

PENULIS : Nyoman Wija

EDITOR : Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...