Sukses Transfer Romelu Lukaku Ke Chelsea, Agen Federico Pastorello Terima Ancaman Pembunuhan

Federico Pastorello bersama Romelu LukakuFederico Pastorello bersama Romelu Lukaku
Federico Pastorello bersama Romelu Lukaku

INGGRIS, Agen pemain Federico Pastorello, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa dia dan keluarganya telah menerima sebuah ancaman pembunuhan atas kepindahan striker Romelu Lukaku itu ke Chelsea.

Striker asal Belgia berusia 28 tahun itu meninggalkan Inter Milan untuk menyelesaikan transfer senilai £ 97,5 juta ke Stamford Bridge minggu ini. Pastorello membela pekerjaannya, menunjukkan bahwa dia ikut bertanggung jawab atas transfer Lukaku ke klub Italia.

“Banyak dari mereka yang hari ini menghina saya dan mengancam saya, mengucapkan terima kasih sepenuh hati karena telah membawanya ke Inter Milan,” katanya dalam sebuah pernyataan, Jumat sore.

“Saya selalu menerima dan akan terus melakukannya, konfrontasi dan kritik membangun: mereka adalah bagian dari permainan bagi mereka yang memainkan peran dengan relevansi media yang cukup besar”.

Baca Juga :  Ketahui Arah Kebijakan Pusat, Pemprov Gelar FGD

“Yang benar-benar tidak bisa kami toleransi adalah kebohongan, sindiran, penghinaan, dan ancaman yang kami terima, juga terhadap keluarga dan putri saya, yang jauh melampaui batas peradaban, kesopanan, dan toleransi.”

Gol Lukaku adalah salah satu alasan utama kemenangan pertama klub di Serie A dalam lebih dari satu dekade, tetapi ia pergi di tengah masalah keuangan klub, sebagian disebabkan oleh pandemi virus corona.

“Percaya atau tidak, kasih sayang para pendukung dan ikatan khusus dengan kota Milan membuatnya memikirkannya untuk waktu yang lama: tetapi kemudian, begitu dia membuat keputusan, dia melanjutkan dengan keyakinan dan ketegasan,” lanjut Pastorello.

“Aspek ekonomi adalah detail, tetapi itu bukan faktor utama yang menentukan pilihan kami dan pilihan klien kami.

Baca Juga :  Leicester United, Leeds United Terdegradasi Dari Liga Inggris, Everton Tetap Bertahan

“Sehubungan dengan FC Internazionale, saya dapat menjamin bahwa CEO Sport Giuseppe Marotta, direktur olahraga Piero Ausilio – serta pelatih Simone Inzaghi, yang bekerja di sini secara pribadi – melakukan segala daya mereka untuk menghindari transfer ini.

“Tetapi ada keadaan yang melampaui jangkauan pengambilan keputusan mereka dan bergantung pada instruksi pemilik.”