Kamis, Mei 23, 2024
BerandaBadungSukseskan Pilkada Badung November 2024, Ketua DPRD Ajak Warga Jaga Persatuan

Sukseskan Pilkada Badung November 2024, Ketua DPRD Ajak Warga Jaga Persatuan

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Badung I Putu Parwata mengajak warga Badung bersatu menyukseskan Pilkada Badung November 2024 mendatang.

“Ayo kita jaga persatuan kita, jangan terbelah oleh karena beda pendapat, tapi bersatulah supaya kita semua kuat di Kabupaten Badung dan kita guyub membuat suatu perdamaian dan kebahagiaan, agar persekutuan dan persatuan kita semakin erat untuk Badung yang kita cintai,” kata Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata di kediamannya, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu (9/4/2024).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan secara bersama-sama, agar kedepan Badung betul-betul dijaga dengan baik.

“Jadi, peran media dan seluruh masyarakat, dengan kebersamaan yang perlu dibangun oleh kita di Kabupaten Badung,” terangnya.

Menjelang Pilkada Badung 2024, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung mempunyai kewajiban, untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Badung, agar betul-betul menjaga situasi dan kondisi Badung ini dengan baik.

“Bagaimana kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita di Kabupaten Badung tetap dijaga, karena kita tidak ingin gara-gara Pilkada kita terbelah. Badung ini jangan sampai terbelah, karena tujuan pragmatis,” tegasnya.

BACA :  Jadi Ikon Pelestarian Budaya, Jero Tumbuk di Karangasem Masuk Agenda Kunjungan Delegasi WWF

Oleh karena itu, Putu Parwata mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Badung untuk tetap bersatu padu, meski nantinya beda pilihan.

“Jadi, terhadap hal-hal lainnya dan pilihan politik, beda pilihan silakan, tapi harus konstruktif,” tandasnya.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular