Golkar
KARANGASEM, balipuspanews.com – Partai Golkar hingga kini belum menentukan rekomendasi termasuk akan kemana arah koalisinya dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh PLT DPD Golkar Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih saat datang kesekertariat DPD Golkar Karangasem pada Sabtu (15/02/2020). Bahwa sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil survey.

Bagi Demer, hasil survey lah yang nantinya akan dijadikan sebagai potret ilmiah untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemenangan yang akan diraih dalam menentukan koalisi bukan dengan cara menggunaan potret “Balian” (Paranormal).

“Untuk arah koalisi, kita masih lihat hasil surveynya  dulu, hasil survey itulah yang akan kita jadikan sebagai  potret ilmiah untuk mengetahui kemana arahnya nanti dan kita tidak menggunakan potret balian,” jelasnya.

Selain koalisi, untuk rekomendasi calon pihaknya juga masih menunggu hasil survey sampai tiga hingga empat hari kedepan. Setelah hasil survey keluar akan berproses di Jakarta sebelum nantinya diumumkan.

“Ya di Jakarta sekitar semingguan, kemungkinan setelah hari raya Kuningan baru dikeluarkan hasil surveynya secara resmi,” tandasnya. (suar/BPN/tim)