PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo III membagikan Sembako Murah
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo III membagikan Sembako Murah
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo III membagikan Sembako Murah bertempat di Wilayah R1 Pelabuhan Benoa – Bali pada hari senin (28/10/2019).

Dalam Kegiatan tersebut, Pelindo III bekerja sama dengan Pemerintah setempat yakni Kecamatan Denpasar Selatan – Bali untuk menyalurkan Sembako murah di Kelurahan Panjer dan Kelurahan Pedungan.

CEO Regional Bali Nusa Tenggara, I Wayan Eka Saputra mengatakan, kegiatan pasar murah ini diselenggarakan oleh Pelindo III dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dengan menggelontorkan sebanyak 2.000 Paket Sembako.

“Tujuan diselenggarakannya pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat, terima kasih untuk Karang Taruna di Bali yang telah mendukung dan menyambut positif program sembako murah ini. Kegiatan Pembagian Sembako Murah ini bersinergi dengan Anak Muda Bali yang tergabung dalam karang taruna di Wilayah Denpasar Selatan dengan Sukarela.”Kata Wayan Eka, Senin (28/10).

“Ini adalah bentuk kekompakan dan sinergi antara Pelindo III, Instansi Pemerintah dan Karang Taruna yang memiliki tujuan untuk membantu masyarakat karena harga jual jauh sembako murah tersebut dibawah harga pasar, dan disisi lain Sembako ini dapat tersampaikan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan.” Pungkas Wayan Eka.

Adapun Produk yang dijual adalah Beras, Minyak, Gula, Kopi dan Mie Instan dengan nilai harga perpaket Rp.150.000,- namun dijual jauh dibawah harga pasar yakni sebesar Rp. 25.000/ paket dan dari hasil penjualan itu nantinya akan disumbangkan ke Tempat Ibadah di Wilayah Denpasar – Bali. (Rls/bpn/tim)