Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBadungSungai Ayung Gempar, Sosok Mayat Perempuan Tewas Membusuk

Sungai Ayung Gempar, Sosok Mayat Perempuan Tewas Membusuk

MENGWI, balipuspanews.com – Warga yang tinggal di seputaran irigasi Sungai Ayung tepatnya di Depan Kantor Lurah Lukluk, Kecamatan Mengwi, pada Senin (30/5/2022) sekitar pukul 15.00 WITA, dikejutkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mirisnya, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH keberadaan mayat itu awalnya dilihat seorang warga yang sedang mengerjakan kap kanopi. Saat ia menoleh ke sungai, ia melihat ada sosok seperti boneka mengenakan baju kaos warna merah hanyut ke sungai.

“Dikira mirip boneka tapi setelah terus diperhatikan ternyata dilihat sesosok mayat hanyut di sungai,” kata Kompol Darsana.

Sadar ada mayat hanyut di sungai, saksi berteriak minta tolong ke warga. Setibanya di pintu DAM ternyata sosok mayat tersebut telah membusuk tertelungkup dengan kepala berada di barat.

Menerima laporan warga, aparat Desa Lukluk datang ke TKP dan menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut. Selanjutnya, jenazah dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA :  Bentengi Diri dari Tantangan Globalisasi dan Dinamika Politik dengan 4 Pilar MPR RI

Sementara dari hasil identifikasi terhadap jenazah berjenis kelamin perempuan. Jenazah diperkirakan sudah mengalami pembusukan saat hanyut di sungai.

Saat ditemukan jenazah mengenakan baju kaos warna merah tanpa menggunakan celana. Dari kemaluan keluar usus, lidah menjulur dan rambut tidak ada.

“Masih diselidiki penyebab kematiannya,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular