Supaya Dekat Masyarakat, Polsek Kuta Utara Gelar Pos Polisi Keliling

Polsek Kuta Utara menggelar Pos Polisi Keliling di Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Senin (28/11/2022)
Polsek Kuta Utara menggelar Pos Polisi Keliling di Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Senin (28/11/2022)

MANGUPURA, balipuspanews.com – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kuta Utara menggelar Pos Polisi Keliling di Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Senin (28/11/2022).

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari pendirian Pos Polisi Keliling ini di gelar setiap hari dan keliling ke setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kuta Utara. Hal ini bertujuan untuk menyerap setiap masuknya laporan atau pengaduan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

“Kemarin (dua hari lalu) kita gelar Pos Polisi Keliling di kawasan Pasar Dalung Permai, Desa Dalung dan hari ini mengambil lokasi di areal Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng di awasi langsung Wakapolsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa. Kegiatan ini bergilir ke setiap desa dan kelurahan,” ungkap Kompol Putu Diah.

Dia menegaskan munculnya program ini sudah banyak dirasakan masyarakat. Apalagi, anggota yang bertugas beberapa kali mendapat laporan kehilangan seperti kehilangan KTP, kartu ATM, dan lainnya. Diharapkan, melalui Pos Polisi Keliling ini masyarakat mudah mendapatkan layanan kepolisian.

“Selain melalui kegiatan Pos Polisi Keliling kami juga melayani lewat telepon melalui nomor 03618445401. Dengan upaya-upaya ini semoga Kamtibmas dapat terjaga dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan