Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

MENDOYO, Balipuspanews. com -Lakalantas kembali terjadi di Kilometer 78-79 jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana kali ini melibatkan sebuah truk tronton yang dikemudikan oleh Heryanto (32) dengan nomor polisi B-9703-IM dan truk box bernomor polisi L-9566-NO yang dikemudikan oleh Andy Rahman (26), Minggu (10/2) pukul 08.30 Wita.

Kecelakaan ini diawali oleh truk box dari arah Gilimanuk menuju ke Denpasar dengan kecepatan sedang, namun pengemudi truk box Andy Rahman tidak memperhatikan adanya truk tronton yang melaju di depannya. Tepat di jalan menurun, pengemudi truk box tidak dapat mengerem lalu menarak bagian belakang dari truk tronton tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi truk box mengalami luka-luka dan patah pada paha kanan sedangkan pengemudi truk tronton mengalami luka lecet.

Menerima laporan bahawa telah terjadi peristiwa tersebut, Kasatlantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko bersama jajarannya mendatangi tkp dan langsung melakukan proses pengecekan kondisi korban ke Rumah Sakit Umum Negara.

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...