Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarSupport Perawatan Kulit Pemain,  Bali United- Aishaderm Jalin Kerja Sama

Support Perawatan Kulit Pemain,  Bali United- Aishaderm Jalin Kerja Sama

Denpasar, balipuspanews.com – Klub sepakbola Bali United menjalin kerja sama dengan produk perawatan kulit dari  PT Indo Natasha Gemilang, dengan produknya Aishaderm.

CEO Bali United Yabes Tanuri ketika memberikan keterangan pers di Denpasar, Kamis (22/3) mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada PT Indo Natasha Gemilang, dalam hal ini Aishaderm, yang telah bersedia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu pada kompetisi 2018 ini.

Menurut dia, ada kebanggaan dengan jalinan kerja sama ini, mengingat PT Indo Natasha Gemilang memiliki nama tersendiri di kancah perusahaan kosmetika nasional. Apalagi produk-produknya tergolong tidak ‘mainstream’.

“Dengan support dari Aishaderm, maka perawatan kulit tim kami akan terjaga. Hal ini karena sehari-hari anggota tim tentu lebih sering kepanasan kalau berlatih atau saat berlaga main di lapangan,” ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, perwakilan dari PT Indo Natasha Gemilang, Wahyu menyebutkan, pihaknya antusias dengan terjalinnya kerja sama antara Aishaderm dengan Bali United.

Aishaderm adalah salah satu kosmetik dengan kandungan utama ekstrak kurma yang mengandung antioksidan tinggi. Manfaat yang terkandung di dalamnya meliputi anti-aging dan mencerahkan kulit. 

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

Pada produk Aishaderm terdapat kandungan 0% gula, lemak, protein, dan beragam mineral seperti tembaga, asam folat, dan magnesium yang sangat dibutuhkan kulit wajah.

“Distribusi produk kami sudah menyebar di wilayah Bali dan Mataram. Sudah ada 2.000 hingga 3.000 outlet yang mendistribusikan produk kami. Harga produk berkisar Rp 25 ribu – Rp 27 ribu,” ujar Wahyu.

Dia berharap, kerja sama ini membawa kebaikan bersama. “Semoga produk kami bisa kian  dikenal masyarakat Indonesia, seperti halnya Bali United,” katanya.
(Vivi)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular