Surya Bentuk Tim Pemenangan Serta Seribu Lebih Saksi

Singaraja, balipuspanewscom – Setelah ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Independen Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Daharma Wijaya yang akrab disapa Paket Surya mulai mempersiapkan diri guna menghadapi Pilkada Buleleng yang akan mulai dihelat pada 15 Februari 2017 mendatang.

Berbagai persiapan mulai dikerjakan mulai dari pembentukan team pemenangan hingga pembentukan beberapa alat peraga seperti baliho dan sepanduk hingga pembentukan ribuan saksi yang nantinya akan ditempatkan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di masing-masing desa dan kelurahan di Sembilan kecamatan yang ada.

Menurut Dewa Nyoman Sukrawan saat di konfirmasi, Rabu (7/12) siang kemarin pihaknya mengaku setelah gugatan PT TUN Surabaya yang meloloskan Paket Surya baginya persoalan biasa.

Baca Juga :  Petani di Desa Bengkala Diajak Menanam Jagung Sorghum

”Kalau masalah putusan ini kami melihat biasa-biasa saja bahkan kami melihat tidak ada hal yang berlebihan,”kata Sukrawan. Bahkan dengan adanya putusan itu pihaknya mengharapkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buleleng agar segera mengambil sikap guna menetapkan pasangan calon.

”Kami harapkan setelah adanya putusan PT TUN Surabaya yang meloloskan Paket Surya kami mengharapkan sekali agar segera menetapkan pasangan calon yang ikut dalam Pilkada Buleleng,”harapnya.

Lebih jauh tutur Sukrawan sisa waktu kurang lebih dua bulan ini pihaknya akan menggunakan waktu itu dengan baik untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat agar masyarakat lebih mengetahui siapa paket Surya.”Sisa waktu yang kurang lebih dua bulan ini kami nantinya akan manfaatkan dengan baik untuk kami melakukan sosialisasi kebawah sehingga kami lebih diketahui oleh masyarakat karena selama ini banyak masyarakat yang mengatakan kalau paket Surya gagal, terpental, tenggelam dan yang lainnya dan kini kami perlu lakukan klarifikasi bahwa semua itu tidak benar,”katanya lagi. Bahkan kami sekarang mulai merangkak dari endol dengan jalan mengumpulkan para pendukung guna membentuk tim yang mana Paket Surya tetap memegang teguh koridor hukum yang mana nantinya dalam memenangkan Pilkada bukan berdasarkan dengan kecurangan.”Kami disini selalu berada dalam koridor hukum. Semuanya yang kami lakukan berdasarkan dengan regulasi hukum dan ketentuan yang ada dan bahkan kami nantinya menang bukan berdasarkan kecurangan,”jelas Sukrawan.

Baca Juga :  Sekda Buleleng Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru Tahun 2022

Bukan hanya itu, Sukrawan juga menuturkan kalau dirinya juga akan segera membentuk para saksi yang nantinya ditempatkan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di buleleng.”Kami juga nantinya akan membentuk para saksi kurang lebih 182 lebih TPS yang ada di Buleleng yang nantinya kami isi para saksi Paket Surya. Dengan adanya hal ini juga kami akan melakukan koordinasi terhadap partai-partai yang mendukung kami seperti Partai Golkar, Demokrat dan PKS serta beberapa oknum partai yang mendukung kami termasuk yang ada di PDI P sendiri,”imbuhnya.

Bahkan menurut informasi penetapan para calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan KPU Buleleng akan dilaksanakan, Kamis (8/12) hari ini kemudian dilakukan pengambilan nomor urut yang rencananya akan dilaksanakan pada, Sabtu (10/12) mendatang.