Bupati Klungkung Nyoman Suwirta minta pendukungnya jangan terlalu euforia berlebihan dalam merayakan kemenangan
sewa motor matic murah dibali

Semarapura, balipuspanews.com- Bupati Klungkung Nyoman Suwirta tidak ingin larut dalam euforia kemenangan setelah hasil hitungan cepat menyebutkan paket Suwasta  mendapatkan 75 persen suara pemilih dalam Pilkada Klungkung. Bupati yang berpaket dengan Made Kasta itu sudah ancang – ancang merealisasikan program kampanyennya begitu resmi dilantik untuk kedua kalinya. Salah satu program unggulan paket Suwasta adalah dibidang pendidikan yakni, satu desa satu TK Negeri. Selain itu, program siswa gratis akan dimaksimalkan.

Hal itu diungkapkan Nyoman Suwirta Kamis ( 28/6) 2018. Khusus, sisa jabatannya perode pertama menjabat bupati Klungkung, pihaknya akan mengenjot program enterpreneur masuk Desa.

“ Dengan program ini kita bisa memacu para anak muda agar tidak malas serta menghilangkan budaya malu,” kata bupati Suwirta.

Terkait hasil maksimal kemenangan Paket Suwasta, dirinya menyampaikan  penghargaan yang tinggi atas usaha keras Timnya untuk bisa meraih kemenangan. Disamping itu, Suwirta meminta para pendukungnya agar jangan melakukan pesta berlebihan yang malah akan membuat suasana kurang baik.

Kepada rivalnya paket Bagia, bupati kelahiran Nusa Penida itu mengharapkan  bisa bergabung membangun Klungkung dan melupakan perbedaan selama ini.

“ Pilkada ini sebagai wujud pelaksanaan demokrasi  yang harus kita lalui serta mengajak masyarakat Klungkung untuk saling mengisi dan bahu membahu membangun Klungkung kedepan yang lebih baik,” sebutnya.

Sejatinya menurut Suwirta, semua  program yang dicanangkan bisa direalisasikan secara bertahap dengan berpatokan sama data yang ada. (roni/sur)

 

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here