Sweeping Penduduk Pendatang Digencarkan

Sweeping penduduk pendatang

Petang, balipuspanews.com -Tim gabungan Polsek Petang dan Satpol PP melakukan sweeping terhadap puluhan penduduk pendatang (duktang) yang tinggal di wilayah Banjar Petang Tengah (jalan menuju Luwus, red) dan di tenaga proyek Pasar Petang, Selasa (2/10). Aksi sweeping yang dipimpin Kapolsek Petang AKP Ketut Edi Susila dengan belasan anggotanya, menjaring 2 duktang yang tidak memiliki KTP.

Menurut AKP Edi, sweeping ini dilakukan untuk menertibkan duktang yang tidak memiliki identitas diri. Bagi duktang yang tidak memiliki identas disarankan secepatnya mengurus untuk keselamatan pribadi sendiri.

“Sweeping dilakukan di wilayah Banjar Petang Tengah dan di tenaga proyek Pasar Petang yang sarat padat duktang,” ujarnya Selasa (2/10).

Sweeping di wilayah Banjar Petang tengah, tim gabungan berhasil mengamankan 22 duktang dan 1 orang dinyatakan tidak memiliki TKP yakni Galih Fajri Aldi Hidayatullah (18). “Yang tidak memiliki TKP dibawa ke kantor Desa Petang untuk melengkapi identitas diri,” jelasnya.

Sementara aksi sweeping di tenaga proyek Pasar Petang, tim gabungan memeriksa 23 duktang dan 1 orang tidak memiliki KTP bernama Purnomo (42), asal Jember, Jawa Timur.

“Petugas Satpol PP mengirim yang bersangkutan ke Dinas Sosial Badung untuk di pulangkan ke asalnya,” tandas Kapolsek.(Pl/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here