Jumat, Mei 24, 2024
BerandaDenpasarSwiss-Belhotel International Hadirkan Berbagai Pilihan Hotel di Bali & Lombok untuk Para...

Swiss-Belhotel International Hadirkan Berbagai Pilihan Hotel di Bali & Lombok untuk Para Pelancong Bisnis dan Wisata

DENPASAR, balipuspanews.com– Swiss-Belhotel International menawarkan pengalaman menginap luar biasa di sembilan propertinya di Bali dan Lombok. Seluruh 9 properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang fokus pada kenyamanan, keamanan, dan pelayanan berstandar internasional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan letaknya yang strategis, dan dekat ke pusat bisnis, berbagai tempat wisata dan hiburan.

Bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang membutuhkan akomodasi yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, yaitu: Swiss-Belhotel Tuban, yang terletak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kamar-kamar yang menghadap kolam renang besar.

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang menawarkan akses mudah ke berbagai tujuan wisata di daerah Kuta dan Seminyak; Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki pemandangan indah lapangan golf; dan Swiss-Belresort Watu Jimbar yang menawarkan atmosfer tenang dalam beberapa menit berjalan kaki ke Pantai Sanur.

Selain itu, dalam kelas menengah, Swiss-Belcourt Lombok terletak 8 menit berkendara dari Lombok International, Swiss-Belinn Legian menawarkan kolam renang tak berujung untuk menikmati matahari terbenam; serta Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan pusat perbelanjaan di daerah Kuta dan Legian.

BACA :  Diduga karena Dupa Jatuh, Rumah Warga Tuwed Ludes Terbakar

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Nusa Penida, Māua Nusa Penida yang merupakan resor mewah yang baru saja mendapatkan berbagai penghargaan internasional menawarkan fasilitas resort dengan konsep eco-luxury dengan suasana yang tenang, damai, dan santai sambil menikmati pemandangan indah Teluk Gamat dan Gunung.

“Bali dan Lombok merupakan salah satu daerah tujuan wisata populer di Indonesia bahkan dunia. Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk memberikan layanan perhotelan terbaik, serta turut serta dalam memajukan pariwisata Indonesia, menjembatani keragaman budaya lokal dan pelayanan profesional di sembilan hotel yang kami kelola di Bali dan Lombok dengan menyediakan berbagai pilihan akomodasi berstandar internasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari eco-luxury resort hingga hotel ekonomis,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular