Ojek Online Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com –  Dunia transportasi umum Tabanan diramaikan dengan munculnya layanan ojek online. Menariknya, ojek online ini bernuansa lokal dan menjadikan kata Tabanan sebagai nama usaha jasa layanannya.

Usaha jasa layanan ojek online itu sendiri bernama Tabanan Ojek Online atau disingkat T-Jek Online. Seperti apa keberadaan ojek online “rasa” Tabanan ini? Berikut ulasannya.

Salah satu owner dan pendiri T-Jek Online I Gede Ardika, Kamis (12/12) kepada awak balipuspanews.com mengatakan, T-Jek Online terlahir dari sebuah idealisme sebagai putra Tabanan dan Bali. Idealisme yang dimaksudkannya ini tiada lain berkarya untuk daerah, yakni berkarya untuk Tabanan dan Bali.

“Bisa kita lihat bagaimana hebatnya pertempuran ekonomi di Bali dan putra daerah cenderung kalah. Melalui T-Jek Online ini saya ingin mengajak generasi milenial Tabanan kreatif dan mandiri dalam ekonomi,” ungkapnya.

Ardika yang merupakan krama Banjar Tuakilang Belodan ini menjelaskan, T-Jek sendiri saat ini sedang dalam persiapan. Meski demikian, masyarakat yang membutuhkan jasa T-Jek Online sudah bisa terlayani melalui kontak whatsapp dengan nomer 083116073339.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkatnya termasuk aplikasinya. Grand launchingnya akan digelar Januari tahun 2020 nanti,” sebut krama yang sempat menjadi caleg DPRD Tabanan pada pileg 2019 lalu.

Lebih jauh krama yang memiliki hobi olahraga bulutangkis ini memaparkan bahwa T-Jek Online memiliki beragam kelebihan dibandingkan dengan ojek online lainnya. Seperti harga jasa layanan yang murah, tidak menaikkan harga belanjaan kepada konsumen dan tentunya pelayanan yang cepat serta ramah kepada setiap pelanggan.

Ardika kemudian mengajak seluruh komponen masyarakat Tabanan khususnya kaum generasi muda untuk kreatif dan gigih dalam mewujudkan kemandirian ekonomi. Termasuk pula memvisualisasikan rasa jengah sebagai putra daerah dengan hal-hal positif.

“Melalui T-Jek Online ini saya tantang generasi muda Tabanan untuk berani keluar dari zona nyaman dan saatnya berani berkeringat memperkuat ekonomi lokal,” tutupnya. *BPN/ rah