Kamis, Juni 20, 2024
BerandaJembranaTabrak Anjing, Pemotor Tewas Dilindas Bus

Tabrak Anjing, Pemotor Tewas Dilindas Bus

JEMBRANA, balipuspanews.com– Nasib apes dialami WA,46, pada Selasa (12/3/2024) sore. Warga Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana itu, tewas ditempat akibat terlindas bus.

Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 15.30 WITA di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 84 wilayah Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Atmodjo menyampaikan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan Sepeda motor Honda Beat DK-6885-WB, seekor anjing dan Bus Mitsubishi DK 7019 YG.

Berawal dari sepeda motor Honda Beat DK-6885-WB yang dikendarai WA dengan membonceng istrinya TSM,37, Ran Bus Putra Samudra Mitsubishi DK-7019-YG (plat kuning) yang dikemudikan IPA,49, warga Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana sama-sama bergerak dari arah barat ke timur.

“Kedua kendaraan itu bergerak beriringan. Sepeda motor bergerak dibelakang bus,”jelasnya.

Sampai di TKP, sepeda motor Honda Beat Nopol. DK-6885-WB mendahului Bus Mitsubishi DK-7019-YG. Namun saat mendahului itu tiba-tiba ada seekor anjing menyeberang jalan dari arah utara kemudian sepeda motor tersebut menabrak anjing.

BACA :  Sambut Idul Adha, Warga Kampung Kusamba Gelar Tradisi Mepatung

Kemudian sepeda motor terjatuh dan pengendaranya jatuh ke kiri dan tergilas roda kanan depan dari Bus Mitsubishi DK-7019-YG pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah Gilimanuk.

“Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Beat DK-6885-WB WA keluar darah dari hidung dan telinga dan meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkapnya.

Sedangkan yang dibonceng TSM, mengalami luka lecet pada telapak tangan kanan, luka lecet pada mata kaki kanan dan bahu kanan disakitkan.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular