Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBulelengTabrak Dua Mobil, Baleno Terbakar di Desa Temukus

Tabrak Dua Mobil, Baleno Terbakar di Desa Temukus

BULELENG, balipuspanews.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Singaraja-Seririt Km 15.500 tepatnya Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 19.00 WITA. Mobil Baleno DK 1403 VU menghantam dua mobil yang datang dari arah berlawanan lalu terbakar.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengungkapkan kejadian bermula saat pengemudi Suzuki Baleno DK 1403 VU Komang KD,34, asal Desa Anggasari, Kecamatan Busungbiu datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Baleno oleng ke kanan dan menghantam mobil Suzuki Swift DK 1092 IR yang dikemudikan KS,32, asal Jalan Pulau Muna, Singaraja.

Usai menghantam mobil Suzuki Swift, kemudian mobil Baleno berputar dan kembali menabrak Toyota Avanza DK 1686 WO yang dikemudikan AH,34, asal Banjar Dinas Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak lalu mobil Baleno terbakar, namun pengemudi berhasil menyelamatkan diri.

“ Kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi Suzuki Baleno yang datang dari arah Barat menuju Timur,” ujarnya.

BACA :  20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Klungkung Dilantik

Beruntung saja dalam kejadian maut itu tidak ada korban jiwa, seluruh pengemudi berserta penumpang yang ada didalam mobil berhasil selamat dan dalam keadaan sehat. Saat ini kerugian dari peristiwa itu ditafsir mencapai Rp100 Juta. Sementara kasus masih dalam proses penyelidikan unit laka Mapolsek Banjar.

“ Saat ini kasus sedang kami tangani bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,” singkatnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular