Ilustrasi police line.
Ilustrasi police line.
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR SELATAN,balipuspanews.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai depan lapangan Golf Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (20/6) pagi. Pengendara motor, I Gede Yoga Ariwangsa (24) tewas setelah motornya menabrak mobil Kijang Inova DK 983 LS yang sedang parkir dipinggir jalan. Korban yang berasal dari Klungkung itu tewas dalam kondisi kepala pecah.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saksi mata mengatakan korban yang mengendarai motor Honda Beat DK 3213 MV melaju dengan kecepatan tinggi, bergerak dari arah utara menuju ke selatan. Korban yang saat itu mengenakan helm warna putih diduga kurang hati-hati saat mengendarai motor.

Pas tiba di Jalan By Pass Ngurah Rai persisnya di depan lapangan Golf Sanur, Denpasar Selatan, korban tidak melihat ada mobil Kijang DK 983 LS parkir dipinggir sebelah timur jalan. Sementara pengendara mobil Kijang Dirman Darwis (27) yang tinggal di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, tidak berada di dalam mobil.

Langsung saja, motor korban menabrak mobil Kijang tersebut. Akibat kejadian, garderner (tukang kebun) Hotel Puri Tempo Doloe Sanur itu tewas ditempat dalam kondisi mengenaskan, kepalanya pecah. Darah pun berceceran di aspal.

Selanjutnya, jenazah pria yang tinggal di Dusun Koripan Tengah Banjarangkan Klungkung itu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Aparat Kepolisian Satlantas Polresta Denpasar segera melakukan penyelidikan di TKP.

Polisi juga mengamankan motor Honda Beat dan mobil Kijang DK 983 LS untuk dibawa ke Polresta Denpasar. dari hasil penyelidikan, Polisi menduga korban kurang hati-hati mengendarai sepeda motor.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo membenarkan kecelakaan yang menewaskan pengendara motor. “Jenazah pengendara motor sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” bebernya, Kamis (20/6). (pl/bpn/tim).