Tabrak Mobil, Pengendara Motor asal Tabanan Meregang Nyawa

TKP pemotor asal Tabanan yang meregang nyawa karena menabrak mobil di jalan raya Padang Luwih Dalung
TKP pemotor asal Tabanan yang meregang nyawa karena menabrak mobil di jalan raya Padang Luwih Dalung

MANGUPURA, balipuspanews.com- Akhir hidup yang cukup tragis menimpa seorang pengendara motor I Ketut Suardana (49). Pria asal Tabanan itu tewas, Rabu (20/5) siang, setelah motor Supra yang dikendarainya menabrak mobil di Jalan Raya Padang Luwih Desa Dalung Kuta Utara Badung.

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai motor berkeceapatan tinggi bergerak menuju ke utara. Sedangkan mobil Suzuki Grandmax bergerak dari arah berlawanan.

Setibanya dilokasi kejadian, pengendara motor Supra menyalip kendaraan di depannya.

“Korban kurang hati-hati, mengambil haluan kanan dan dengan kecepatannya terjadi tabrakan di sebelah timur as jalan raya,” terangnya Kamis (21/5/2020).

Setelah menabrak, motor korban terpental dan korban terkapar di aspal. Ia mengalami luka terbuka pada bagian kepalanya. Korban segera dilarikan ke rumah sakit Mangusada, Badung. Namun karena luka pendarahan di kepala, korban akhirnya tewas.

“ Pengemudi Suzuki Gtandmax saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Badung. Kesimpulan sementara, korban ini diduga kurang hati-hati saat berlalulintas,” ungkapnya.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan