Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBadungTabrak Motor, Mobil Pick-up Langsung Kabur

Tabrak Motor, Mobil Pick-up Langsung Kabur

MENGWI, balipuspanews.com – Sopir mobil Pick Up ini tak patut ditiru. Ia diduga mengemudikan mobil secara ugal-ugalan dan menyalip pengendara motor yang ada di depannya. Tanpa bisa dicegah, mobil tersebut menabrak motor Yamaha Vixion DK 2456 UC dan langsung kabur.

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Gulingan, Kawasan Banjar Tengah, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

Akibatnya, pengendara motor berinisial DHM,24, mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Mangusada, Badung.

“Sopir mobil pick up kabur dan masih dalam pengejaran,” ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (7/7/2022).

Diungkapkannya, peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat aksi ugal-ugalan dari sopir mobil pick up yang belum terungkap identitasnya itu. Sebelum terjadi tabrakan, mobil pick up misterius itu melaju dari utara ke arah selatan.

Setiba di lokasi, mobil Pick Up menyalip kendaraan lainnya di depannya pada sebelah kanan. Nah, pada saat bersamaan meluncur dari arah selatan ke arah utara sepeda motor Yamaha Vixion DK 2456 UC yang dikendarai Dian. Tabrakan itu tak dapat dielakkan.

BACA :  Dubes Hongaria: Kolaborasi Indonesia-Hongaria di Bidang Kependudukan Tingkatkan Kesejahteraan Penduduk Kedua Negara

“Korban (DHM) menderita kaki kiri dislokasi dan luka-luka, dan luka lecet pada tangan kiri. Korban dilarikan ke RSD Mangusada untuk mendapat pertolongan medis,” ungkap Iptu Ketut Sudana.

Aparat kepolisian Satlantas Polres Badung langsung mendatangi TKP. Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara mobil pick up yang kabur itu tidak hati-hati saat menyalip.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular