Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

DAWAN, balipuspanews.com –Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ida Bagus Mantra wilayah Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (10/1), sebuah mobil jenis Mitsubishi Xpander ringsek, setelah menabrak truck dengan nopol DK 9598 KQ

Kasat lantas Polres Klungkung AKP Taufan Rizaldi menjelakan, kejadian laka lantas itu terjadi, Kamis pagi (10/1). Saat kejadian, kendaraan truck yang dikendarai Wartono melaju dari arah barat (Semarapura), menuju timur (Karangasem).

Kendaraan itu melaju di kiri jalan, dan tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan Xpander Nopol DK 1311 SN yang dikemudikan oleh I Kadek Aditya Mahendra.

” Kendaraan hilang kendali saat hendak menyalip  truck yang berada di depannya,  sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Taufan Rizaldi, Kamis (10/1).Korban pun saat ini masih dalan perawatan di RSUD Klungkung.

Kesimpulan sementara, kecelakaan terjadi karena faktor kelalaian dari pengemudi  X-Pander nopol DK 1311 SN, sehingga menyebabkan laka lantas,” terang (Roni/bpn/tim)

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...