Tabrak Pohon Asem di Celukan Bawang, Pengendara Motor Tewas

Polisi saat melakukan olah TKP usai kejadian laka di Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, Gerokgak
Polisi saat melakukan olah TKP usai kejadian laka di Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, Gerokgak

BULELENG, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis menimpa pengendara motor DK 3438 UAX berinisial FA,21.

Pria asal Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada ini harus kehilangan nyawa usai sepeda motor yang dikemudikannya menghantam pohon asem di Jalan Raya Seririt-Singaraja Kilometer 30.100 tepatnya di Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Menurut keterangan dari saksi bernama Badarudin,54, yang saat itu berada dibelakang korban kurang lebih 80 meter sempat melihat korban yang membonceng seorang perempuan dengan ngebut dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di TKP tiba-tiba korban menabrak sebuah pohon asem di sebelah kiri jalan hingga perempuan yang diboncengnya terpental ke tengah jalan.

Baca Juga :  Truk Pasir Terguling di Shortcut Canggu, Tak Ada Korban Jiwa

“Dugaan sementara korban kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor dan diperkirakan korban mengantuk lalu oleng sampai menabrak pohon asem,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Minggu (15/5/2022).

Akibat kecelakaan tersebut kondisi sepeda motor korban hancur, sedangkan kondisi pengendara motor yakni FA mengalami luka robek di bagian pelipis kanan, lutut kiri, kaki kanan, keluar darah dari hidung dan telinga akibat helm yang digunakan pecah dan korban dinyatakan meninggal dunia ditempat kejadian.

Sementara itu kondisi perempuan yang diperkirakan merupakan istri korban belum diketahui pasti identitas lengkapnya dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Tanguwisia akibat mengalami luka pada pelipis kiri, patah tulang leher dan tidak sadarkan diri

Baca Juga :  Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Sanjaya Berkantor di Desa Belumbang

“Kedua korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Pratama, pengendara telah meninggal dunia sedangkan yang dibonceng masih belum sadar,” imbuhnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus tersebut kini masih ditangani oleh Unit Lantas Polsek Celukan Bawang untuk mengetahui pasti penyebab Laka lantas yang menewaskan satu orang tersebut akibat menabrak pohon.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan