Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBulelengTabrak Pohon Asem, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Tabrak Pohon Asem, Pengendara Motor Meregang Nyawa

BULELENG, balipuspanews.com – Tragis benar nasib Gede Arimbawa, warga Banjar Dinas Anyar, Desa Anturan, Buleleng.

Pria 34 tahun ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya diduga menabrak pohon asem di Jalan Singaraja-Lovina Kilometer 5.700 tepatnya sebelah barat dealer Toyota auto 2000 Wilayah Desa Tukad Mungga, Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Selasa (12/4/2022) menyampaikan, kejadian bermula saat korban bersama satu orang yang dibonceng yakni Nyoman Wiarsana,37, asal Banjar Dinas Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula datang dari arah timur menuju ke barat menggunakan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi DK 6458 UP.

Setibanya di TKP yakni tepat sebelah barat auto 2000 sekitar pukul 02.00 WITA, tiba-tiba motor korban oleng ke kiri lalu menabrak sebuah pohon asem yang berada di kiri jalan dan mengakibatkan Laka Lantas yang menyebabkan adanya korban jiwa.

“Dugaan sementara pengendara oleng ke kiri langsung menabrak pohon asem disebelah kiri hingga menyebabkan nyawa pengendara melayang,” ungkapnya.

BACA :  Sidang Paripurna, Dewan Buleleng Ingatkan Soal Optimalisasi Perda

Akibatnya sepeda motor korban bagian depan rusak cukup parah. Sedangkan pengendara keluar darah dari hidung dan telinga, benjol pada dahi, memar dada sebelah kiri, lecet punggung kaki kanan dan telah dinyatakan meninggal dunia. Kemudian yang dibonceng mengalami luka robek pada dagu dan pelipis kiri, sadar, dirawat di RSU Paramasidhi Singaraja.

“Kasus ini masih ditangani Unit Laka sat lantas Polres Buleleng untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular