Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBadungTabrak Pohon Perindang, Mobil Honda Brio Ringsek

Tabrak Pohon Perindang, Mobil Honda Brio Ringsek

JIMBARAN, balipuspanews.com – Reno Joshua,24, berhasil lolos dari maut setelah mobil Honda Brio DK 1512 OB yang dikendarainya menabrak pohon perindang di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Ace Hardware Jimbaran, Kuta Selatan, pada Selasa (21/12/2021). Tak pelak akibat kejadian itu mobil warna putih yang dikendarainya rusak berat di bagian body depan kiri.

Kecelakaan tunggal itu memantik perhatian pengendara lainnya yang melintas di TKP. Ada yang mengabadikan dengan kamera ponselnya dan memviralkannya ke media sosial (medsos).

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Selasa (21/12/2021), dalam peristiwa itu pemilik mobil lolos dari maut. Meski begitu, dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami sesak di bagian dada.

Kecelakaan itu diduga kurang berhati-hatinya pemilik mobil yang datang dari arah barat menuju ke timur sekitar pukul 06.10 WITA. Korban yang berdomisili di Jalan Nuansa Utama Selatan VII, Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan itu diketahui baru pulang dari kerja.

BACA :  HAKI Jadi Perhatian Serius di Era Digital

“Pengendara mobil baru pulang kerja dan melintas di TKP. Kondisi lalulintas lancar terkendali,” bebernya.

Tiba di depan TKP Ace Hardware Jimbaran, Kuta Selatan, kebetulan jalur agak menikung. Herannya, Reno kehilangan kendali atau Out Of Control (OC). Sehingga mobilnya mendadak oleng dan menabrak pohon perindang di sebelah kiri.

Tabrakan itu mengakibatkan Reno mengalami sakit nyeri di bagian dada. Ia dilarikan ke RS Surya Husadha, Nusa Dua. Kerugian dari kejadian itu ditaksir mencapai Rp 5 juta.

“Penyebab OC masih diselidiki namun korban diduga kurang hati-hati mengendarai mobil. Korban belum biaa dimintai keterangan,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular