sewa motor matic murah dibali

KUTA UTARA, balipuspanews.com -Upaya polisi menekan kecelakaan lalulintas terhadap kaum millennial belum berjalan maksimal. Seorang pengendara millennial, I Gede Aripayana (26) mengalami kecelakaan di Simpang Empat di Lingkungan Tegal Permai Desa Dalung, Kuta Utara, Senin (25/2) malam.

Korban yang diketahui tidak membawa SIM dan mengenakan helm itu tewas seketika dilokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak pot bunga dipinggir jalan.

Saat ini, jenazah korban yang tinggal di Banjar Desa Lelateng, Negara, Jembrana, sudah dititipkan di RSUD Mangusada Kapal Mengwi. Sedangkan motor korban Honda Beat DK 6278 UAT dalam keadaan ringsek berat diamankan di Satlantas Polresta Denpasar.
Menurut Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, kecelakaan berawal saat pengendara Honda Beat 6278 UAT bergerak dari arah selatan ke utara. Korban I Gede Aripayana mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

“Situasi jalan sepi saat itu. Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Ia tidak bawa SIM dan mengenakan helm,” terangnya, Selasa (26/2).

Setelah mendekati TKP tepatnya di simpang empat lingkungan Tegal Permai Desa Dalung, Kuta Utara, Senin (25/2) sekira pukul 23.30 Wita, sepeda motor korban tidak bisa menguasai keadaan. Sehingga motor menabrak pot yang berada dipinggir jalan sebelah barat jalan.

“Setelah tabrak pot, motor terpelanting. Pengendara motor jatuh ke sebelah timur as dan motor terseret ke utara,” ungkapnya.

Akibat kejadian, korban asal Banjar Awen Desa Lelateng, Negara, Jembarana itu mengalami luka cedera kepala berat dan tewas dilokasi kejadian. Setelah menerima laporan, pihak Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Mangusada Kapal Mengwi. (pl/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here