Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengTabrak Tembok, Mobil Toyota Yaris Bawa 4 Penumpang Terbalik

Tabrak Tembok, Mobil Toyota Yaris Bawa 4 Penumpang Terbalik

BULELENG, balipuspanews.com– Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan tunggal menabrak tembok di Jalan Raya Singaraja-Seririt tepatnya di Banjar Dinas Yeh Anakan, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Buleleng pada Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 13.13 WITA. Beruntung seluruh penumpang hanya mengalami luka ringan meski mobil dalam kondisi terbalik dan rusak berat.

Berdasarkan data yang didapatkan dari pihak kepolisian, kecelakaan tunggal tersebut bermula dari pengendara mobil Toyota Yaris DK 1458 UG bernama Kadek Yogi S,35, datang dari barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Singaraja).

Namun sesampainya di lokasi kejadian pengendara asal Jalan Bisma nomor 40, Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja ini malah tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya hingga menabrak tembok yang posisinya berada di sebelah kanan jalan.

“Kesimpulan sementara kecelakaan terjadi lantaran pengendara mobil kurang hati-hati sehingga tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya hingga menabrak tembok yang posisinya di sebelah kanan (Selatan) jalan,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Minggu (24/12/2023).

BACA :  Hektaran Lahan Kebun Mente dan Mangga di Desa Tianyar Tengah Hangus Terbakar

Akibat peristiwa tersebut kondisi kendaraan korban yang sempat terbalik, mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun beruntung dalam kecelakaan tunggal ini kelima penumpang yakni Putu Aurora V, 33, yang merupakan istri korban mengalami bengkak di tangan kanan dan tiga anaknya yang masih berusia 7 tahun, 4 tahun, dan 9 bulan hanya mengalami lecet ringan.

“Mereka satu keluarga, semuanya selamat dan hanya mengalami luka ringan dan mereka hanya dirawat jalan di RS Pratama Seririt,” imbunya.

Usai kejadian tersebut pihaknya pun telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pastik terjadinya kecelakaan yang menimpa satu keluarga tersebut. Kini terhadap kecelakaan tersebut telah ditangani langsung Unit Lantas Polsek Seririt.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular