Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarTabrak Tiang Listrik, Pemotor Meregang Nyawa

Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Meregang Nyawa

DENPASAR, balipuspanews.com – Pengendara motor bernama Viky Ristiawan,30, tewas kecelakaan di Jalan Taman Pancing Nomor 181, Pemogan, Denpasar Selatan, pada Sabtu (28/10/2023) dini hari. Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini diduga mengendarai sepeda motor Suzuki Custom dengan kecepatan tinggi hingga menabrak tiang listrik di TKP.

“Korban pengendara motor mengalami kecelakaan dan menabrak tiang listrik. Korban meninggal di TKP,” beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, pada Minggu (29/10/2023).

Dijelaskannya, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Custom tanpa plat warna hitam. Ia kemudian melintas dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 02.30 WITA. Tiba di TKP, korban tidak bisa kendalikan laju kendaraannya.

Sehingga motornya oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik di sisi timur jalan. Usai menabrak tiang listrik, korban dan motornya terjun ke pinggir kali Taman Pancing. Dari kejadian itu korban alami uka pelipis mata kanan robek, telinga kiri keluar darah.

Warga dan pengendara yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan. Kecelakaan itu dilaporkan ke Satlantas Polresta Denpasar. Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar juga datang ke lokasi kejadian.

BACA :  UKM Batok Kelapa di Banjarangkan Diperkuat Pemasaran Digital dan Jiwa Wirausaha

Hasil pemeriksaan petugas, korban asal Banyuwangi, Jawa Timur itu dinyatakan sudah meninggal dunia. Jenazah korban dievakuasi menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Prof Ngoerah guna proses lebih lanjut.

“Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah,” bebernya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular