Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarTabrak Tronton Mogok, Pria Pemotor Tewas Mengenaskan

Tabrak Tronton Mogok, Pria Pemotor Tewas Mengenaskan

DENPASAR, balipuspanews.com- Tabrak Truk Tronton DK 9470 JS yang sedang mogok di pinggir jalan, pengendara motor Vario DK 4493 AC yakni I Gusti Made Widara tewas dalam kondisi mengenaskan. Kejadian itu terjadi di Jalan Ida Bagus Mantra depan PT. Pramana Artha Raharja km 7 Tangtu Denpasar Timur, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP. Adi Sulistyo didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Antara sepeda motor Vario warna hitam DK 4493 AC yang dikendarai I Gusti Made Widara (25), dan Truk Tronton Mitsubishi Dk 9470 JS disopiri Agus Sunarya (34) asal Banyuwangi Jawa Timur.

“Saat kejadian Truk Tronton DK 9470 JS yang disopiri Agus Sunarya berhenti di jalur lambat karena mogok,” ujarnya.

Setelah mogok, sopir truk asal Karang Sari Kedaleman Ronggojampi Jawa Timur itu langsung memperbaiki mobilnya. Namun tak disangka, tiba-tiba dari arah barat ke timur, muncul motor korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Pria asal Lingkungan Kaja Kauh Abianbase Gianyar itu tidak bisa menguasai kendaraan dan langsung menabrak truk pada bagian pantat belakang sebelah kanan. Sehingga, pria asal Lingkungan Jaka Kauh Abianbase Gianyar itu terjatuh dari motor dan terkapar bermandikan darah.

BACA :  Sastra Jawa Kuno Unud Lepas Sarjana ke-159, Lulusan Lampaui Standar IPK Prodi

“Korban mengalami luka mulut keluar darah, dagu luka, pipi kiri lecet, cidera di kepala, tidak sadarkan diri meninggal di RSUP Sanglah Denpasar. korban kurang hati-hati mengendarai motor,” ujarnya. (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular