Kamis, Mei 23, 2024
BerandaDenpasarTabrak Truk yang Sedang Parkir, Pemotor Suzuki Tewas Kecelakaan

Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Pemotor Suzuki Tewas Kecelakaan

DENPASAR, balipuspanews.com – Kecelakaan maut dialami pengendara motor (pemotor) Suzuki DK 2911 SS yang dikendarai oleh dua warga Papua yang tinggal di Jalan Tukad Banyuning, Renon, Denpasar. Nahas, seorang pemotor yang dibonceng tewas usai menabrak truk dump DK 8327 BQ yang sedang parkir di Jalan Sunset Road, Kuta, sebelah selatan kantor PLN Kuta.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kejadian itu terjadi pada Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 07.45 WITA. Pemotor Suzuki dikendarai oleh dua warga Papua berinisial YH dan temannya yang namanya tidak diketahui alias Mr.X. Sementara sopir truk dump berinisial YT,30, tidak ada luka hanya mengalami kerugian materiil kendaraan.

Sebelumnya, sopir truk asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu datang dari arah utara menuju ke selatan. Truk dump DK 8327 BQ itu lantas berhenti di pinggir jalan di TKP.

Dalam waktu yang bersamaan, datanglah motor Suzuki F.U. DK 2911 SS yang dikendarai oleh korban dan temannya langsung menabrak truk hingga terjadi kecelakaan. Siapa sangka, rekan korban Mr. X tewas dalam kejadian tersebut.

BACA :  Temui Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, Pimpinan MPR RI Terima Aspirasi Kajian Amandemen UUD 1945 Secara Menyeluruh

“Korban mengalami luka lecet pada kaki kiri, tangan kanan dan luka pada wajah. Korban meninggal dua di Rumah Sakit Siloam Kuta,” terangnya.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian segera memberikan bantuan dan mengevakuasi korban tewas ke rumah sakit. Sementara Polisi Lalulintas memeriksa keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk dump.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular